Special Trailer (Twoshoot) Looks like this and that Part 2 (END Part)


Ada hadiah special buat para reader, look at down hehehehe 🙂

Di Atas itu video “Fanvid Looks Like This and That Part 1” yang kubuat sendiri sorry amatiran, kalau pingin liat video part 2 nya comment, like, and rate ya hehehe gomawo 🙂

Call Me On: @indiragenia (Twitter(Mention=Follback) , Eugenia Sylvi Indira (Facebook) & HyoRako (WordPress)

Teaser Part 2 (END Part)

“Mianhae, eh maksudku I’m sorry aku tak bermaksud memotret mu. Aku hanya ingin memotret jalanan Sydney yang penuh dengan salju pagi ini”

“Gwaenchana, aku juga orang korea”

“Jjinja??”

#+#+#

“Biar aku yang pasangkan cincin ini”

“Oh ne, gomawo”

Ada rasa yang aneh ketika namja itu melingkarkan cincin tersebut di jari manisku, tak sama seperti ketika Myungsoo yang melingkarkan cincin itu di jariku.

#+#+#

Jiyeon dia di sini aku tidak akan merasa kesepian karena dia berada di sini di Negara yang sama denganku, sekalipun dia tak mengenalku bahkan mengingatku.

#+#+#

Sudah lama aku tak membuka kotak ini, terlalu lama kotak ini aku asingkan di bawah tempat tidurku. Saat aku melihat semua kenangan di dalam kotak kenangan ini, aku teringat dengan seseorang. Ya, namja tadi pagi itu, apa dia Choi Minah? Aku pun membuka tas ku dan mengambil kartu nama yang namja itu berikan “Choi Minho” itu yang tertulis.

Jantungku tergelonjak “Choi Minho, Choi Minah. Apa dua nama itu adalah satu orang yang sama?”

#+#+#

Ternyata inisial ‘M’ yang kulihat di cincin Jiyeon bukan namaku. Melainkan inisial nama tunangan nya Myungsoo, Kim Myungsoo.

#+#+#

“Apa guna nya jika kau muncul di hadapanku, tanpa pernah kita bisa bersama? Hari bulan hingga tahun berlalu ada rasa perih di sini, di hatiku Park Jiyeon”

Jiyeon meneteskan air matanya aku tak sanggup melihatnya, dia memelukku erat “Mianhae, kita tidak bisa bersama. Aku mencintaimu aku menyadari itu, lebih baik aku yang sakit dari pada orang di sekitar kita. Setidaknya kita belajar untuk tidak egois dan lebih dewasa bukan? Lupakan lah aku” isak Jiyeon.

Aku menghirup nafas sejenak “Baiklah tak seharusnya kita bertemu jika semua berakhir pahit untuk kesekian kalinya. Baik aku akan berusaha melupakanmu jika itu yang kau mau. Saranghae” ucapku mengecup kening nya sebentar dan pergi meninggalkannya dengan rasa sesakit ini.

Notes:

Gimana reader teaser nya kurang jelas ya intinya di end part ini konflik lebih berat dimana Jiyeon bertemu dengan sosok Minho bukan Minah. Di sisi lain Jiyeon telah bertunangan dengan namja yang sempurna di hidupnya Kim Myungsoo, dia tidak dapat melepaskan Myungsoo tapi dengan kembalinya Minho membuat hatinya membuka pintu baru. So apa kah Jiyeon akan meninggalkan Myungsoo dan memberikan hatinya pada Minho atau dia mencoba melupakan Minho dan melanjutkan hubungan nya dengan Myungsoo? FF ini terinspirasi dari banyak film yang ku tonton jadi beberapa adegan mungkin mirip dengan adegan film tapi aku kembangkan menjadi suatu yang beda. Jadi di part end nanti kuharap banyak yang seneng dan comment tentunya. Dan jangan lupa tunggu ff ku yang lain gomawo 🙂

Iklan

54 thoughts on “Special Trailer (Twoshoot) Looks like this and that Part 2 (END Part)”

  1. teaser’y bgus thor , bkin aq tambh pnasarn ..

    kan pertma ceritax tntng minji , jd akhir crita juga minji ya thor , g asik lgi klo d.rubh jd myungyeon …

    so , next part’y jgn lama2 ya thor …

  2. Aigo, baca teaser’x bikin pensaran…
    Cepet d’post yahh thor lanjutan’x.. 😀
    Smga aja Jiyi ttp ama Myungsoo… 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s