Stupid Marriage | Part 1


Title                 : Stupid Marriage

Author             : Sicafiramin @Sicafira

Main Cast        : Park Jiyeon (T-ara) Kim Myungsoo (Infinite)

Suport Cast     : Find~

Length             : Chaptered

Genre              : Romance, Comedy, Marriage life

Rating             : PG-15

HUaaahh ini debut FF marriage life pertamaku!!! aku sedang kacau! aku sedang kacauu!!!

 Meeting!

“Tidaaaaaaaaaaaaakk!!!!!!! UMMA!!! Aku tidak mau!!!” Jerit Jiyeon dari dalam kamar, Umma dan Appanya mengeluh mendengar jeritan anaknya yang tidak mau ‘menikah’ dengan orang pilihan mereka. Jiyeon mengurung diri di kamar, karena ia keras kepala menolak mentah-mentah usul orangtuanya. Jelas saja, siapa yang mau dipaksa menikah dengan orang yang tidak kita sukai.

                Jiyeon di paksa menikah karena Jiyeon anak pemalas dan tidak pernah mau belajar, nilai ulangannya sangat buruk dan ia terancam tidak lulus. Sedih sekali nasib Jiyeon, hanya karena hal itu ia harus merelakan masa depannya bersama orang yang bukan pilihannya sendiri.

                “Kau harus menikah dengannya. Kami sudah membuat janji dengan kedua orangtuanya. Jangan buat keluarga kita malu” Teriak Appanya penuh penekanan dan Jiyeon semakin membenci keadaan ini.

                “YA!!! APA KALIAN GILA? AKU INI ANAK KALIAN SATU-SATU NYA! JANGAN HANCURKAN MASA DEPAN ANAKMU DENGAN IDE KONYOL KALIAN! AKU BISA LULUS KOK TANPA MENIKAH DENGAN ORANG PINTAR SEKALIPUN!” Teriak Jiyeon di balik pintu kamarnya

                “MAKA DARI ITU !! KAMI SENGAJA MENJODOHKAN MU DENGAN ORANG PINTAR AGAR MASA DEPANMU TIDAK SURAM PARK JIYEON!! AYO KELUAR DAN IKUT KAMI SEKARANG!!!”Teriak Jiyeon Umma.

                “SHIREO!!” Balas Jiyeon mantap dan hal itu membuat Jiyeon appa kesal lalu mendobrak pintu kamar Jiyeon dengan sekuat tenaga.

                ‘BRAAAAAAK’

                “Appa! Kau merusak pintuku!” Keluh Jiyeon

                “Cepat ikut kami! Sebelum aku encok disini! Aigoo” Jiyeon appa mengelus pinggangnya karena sudah mendobrak pintu dengan segala kekuatannya!

                “Ck~ arraseo! Memangnya kita mau kemana sih? Tidak menikah hari ini kan?” Tanya Jiyeon lesu karena berdebat seharia ini. Ini hari minggu seharusnya ia bisa hibernasi di rumahnya tapi malah di beri berita buruk seperti ini.

                “Kita berkenalan dulu dengan orang yang akan menjadi suami mu nanti!” Jelas Jiyeon Umma.

                “MWO?”

                ~~~~~~

Jiyeon POV

                Sial, kenapa aku bernasib seperti ini? Setelah aku dibuat stress dengan sekolah kini aku harus dinikahkan ah tepatnya di jodohkan dengan orang yang tidak aku ketahui siapa! Menyebalkan sekali nasibku ini! Ingin rasanya aku kabur, tapi aku selalu berfikir logis, kalau aku kabur aku akan hidup bagaimana? Mengingat aku belum lulus, tidak punya uang dan tempat tinggal jika aku meninggalkan umma dan appa aku yakin aku akan melarat! Tapi apa aku harus menikah dengan… aaaaaa bagaimana kalau suamiku itu ah maksudnya calon suamiku orang yang jelek! Umma bilang dia sangat pintar! Biasanya orang pintar itu.. aaaa Bagaimana kalau ia culun, rambut klimis, baju kamseupay, berkacamata, kurus dan mesum! Tidaaaaaaaaaakkkkhhhhh….

                “Ya! Jangan menampakkan wajah aneh seperti itu! Ayo ikut kami!” Umma menarik tanganku dan aku turun dari mobil. Aku melihat sebuah restoran mewah di hadapanku, sepertinya aku akan bertemu dengan calon *ehem* suamiku … itu disini.

                “Umma, kau yakin namja yang kau pilihkan untukku adalah namja yang tepat?” Tanyaku sambil digiring masuk ke dalam restoran  oleh umma dan appa. Huffh aku tak akan kabur jadi memegannya jangan seerat ini napah?

                “Kami juga tidak tahu” Kata Umma singkat

                “Ya! Apa kalian sudah … hmmmppp” Umma memmbekap mulutku, dan aku segera melepaskannya akrena kesal. Jelas saja kesal pembicaraanku kan di potong begitu saja.

                “Jangan bertindak bodoh park Jiyeon! Ini demi masa depanmu dan masa depan kami!”Bisik Umma, dan aku menggerutu sebal. Kulihat sudah ada 2 orang berdiri menghadap kedatangan kami, spepertinya mereka orang tuanya ‘namja’ itu. Ya semoga saja namja itu tidak terlalu buruk karena kulihat orangtuanya sangat rapi dan elegant. Ya! Semoga saja! Tapi aku tidak melihat namja itu, mereka hanya berdua. Kemana calon suamiku.. hey calon suamikuu dimana kau? Jangan kemari kalau bisa. Ihihihi~

                “Annyeonghaseo, ah ini pasti anakmu jungsoo~a?” Tunjuk pria yang seumuran appa, dan aku hanya tersenyum sambil membungkuk. “annyeong park Jiyeon imnida” kataku ramah, jujur ini ada skripsinya. Dipaksa umma saat di perjalanan tadi. Huks

                “Jiyeon? Wah kau cantik sekali. Aku yakin Myungsoo akan sangat senang di jodohkan dengan yeoja secantik Jiyeon!” Puji wanita yang kira-kira seumuran umma. Aku tersipu malu dengan pujian ahjumma ini, tahu aja kalau aku memang cantik.

                Sebentar! Myungsoo? Aku merasa familiar dengan nama itu! Myungsoo itu teman sekelasku, yang meraih juara umum dan sering mengikuti olimpiade-olimpiade kejuaraan. Dia anak sombong, jutek dan menyebalkan! Ahh semoga sajaaa…bukan….

                “Nah itu dia anakku” aku mengikuti arah telunjuk ahjuma dan… huffhh.. kalian tahu?! BINGO! Dia dan aku.. benar-benar. Tuhan bunuh aku sekarang! Jauhkan namja jahat itu dariku! Eh, jangan bunuh deh buat aku koma saja agar tidak jadi menikah. Ah ini permintaan paling konyol ya tuhan? Maklum sedang galau.

                “Umma, aku ingin pulang” Bisiku, melihat Myungsoo rasanya aku mual dan mulas. Hiks.

                “Ash, calon suamimu baru saja datang masa mau pulang?” Bisik umma, dan aku menelan air ludah saat melihat tatapan membunuh dari orang bernama KIM MYUNGSOO!!

                “Nah, ini Myungsoo anakku. Jiyeon kurasa kalian sudah saling kenal kan? Ia satu sekolah denganmu” Kata ahjumma dan aku hanya tersenyum miris.

                “Kami bahkan satu kelas” Kata Myungsoo, aku mau pulaaaaaaaaaaaang.

                “Wah bagus kalau begitu, nanti juga kalian akan terbiasa” Kata Appa, ish aku ingin tendang bokongmu appa!

                “Bagaimana kalau pernikahan di adakan besok lusa. Lebih cepat lebih baik bukan?” Tanya Umma. Dan sekarang aku ingin menjambak rambut keriting umma! Isssh!

                “Err~ apa tidak terlalu cepat?” Tanyaku

                “Menurut kami tidak. Pokoknya kalian tenang saja!  kami yang akan mengurus semuanya. Jika kalian ingin mengobrol dulu silahkan” Kata Ahjussi mempersilahkan aku berdua dengan … huffh.

                “kaja” Myungsoo seolah mengajakku ke suatu tempat yang tak ada keberadaan orangtua kami. Aku mengikutinya dari belakang.

Aku menatap punggung Myungsoo yang bidang. Baiklah ia berbeda jauh dari perkiraanku tentang orang pintar biasanya! , rambutnya tidak klimis melainkan acak-acakan, bajunya juga tidak rapi dan di pakainya asal, ia tidak berkacamata tapi tatapan matanya sangat membunuhku. Ia lebih seperti badboy daripada anak rajin.

                Baik sekarang kami ada di luar restoran di parking area tepatnya.

                “ada apa?” Tanyaku malas

                “tidak ada” Kata myungsoo dingin

                “Ha? Lalu kenapa mengajakku kemari? Kupikir ingin membicarakan pernikahan kita” Kataku

                “ck, aku membiarkan mereka bicara lebih leluasa. Dan mengenai pernikahan kita? Aku tidak terlalu peduli” balasnya masih berwajah dingin

                “Tapi aku tidak mau menikah!”

                “Kau pikir aku mau hah? Apalagi dengan yeoja pabo seperti mu”

                Mwoya? Ia bilang apa? aku? Pabo? Memang sih hehe. TAPI tetap saja!! itu sama dengan menghinaku.

                “YA! Apa kau bilang?” Tanyaku penuh penekakanan

                “Pabo!”

                “Mwo?”

                “Aku pikir kau hanya pabo …  tapi tuli juga”

                “YA!!! NAPEUN” Bentakku dan aku langsung menjambak rambutnya yang yang sangat ingin ku jambak dari tadi.

                “Aaaakh sakit bodoh!” rintihnya

                “Jangan menghinaku seenaknya!” teriakku, lalu aku melepaskan jambakanku!

                “Dasar kangguru  bodoh !”

 namja ituuu! Selalu saja menghinaku! Aaaarrgghh belum liat Jiyeon MURKA?

                “MWOYA?”

‘Duaaaaaghh’

aku memukul wajahnya yang sangat membuatku muak.

                To Be continued

Ini pertama kalinya aku buat FF bergenre Marriage life!! -___- harap di maklum karena bahasanya masih acak-acakan! ehehehe *ketawamiris dan sedikit diambil dari kehidupanku sendiri. -__- dan Mian peran Jiyeon di sini rada-rada LIAR hehehe. *bow , soalnya bosen yang Sad-sad mulu,u *hihihihihi

Iklan

115 thoughts on “Stupid Marriage | Part 1”

  1. Hahahahah ngakak gw thor ngena bgt jadi senyam senyum sendiri bacanya,keren tu keren kebetulan lagi nyari ff myungyeon yg elwes berantem kkk~

  2. hwahwahwa…
    ga bisa brenti ketawa nih thor…
    lucu banget…
    daebak thor keren keren keren
    q lanjut baca dulu ya thor
    kamsahamnida…
    ^_^

  3. suka!
    salam kenal aku readers baru^^
    aku malah lbh suka nih jiyeon yg liar, rasanya aura cantiknya lbh keluar kalo liar hhoo lanjut baca!!

  4. anyeong aku reader baru.. sumpahh akuuu ngakak banget baca ini ff.. hahahaha Jiyeon bikin ngakak .. huwaaaaa

  5. Annyeong author, aku reader baru.. Hyaaa aku senengg… Suka banget sma ff yang bergenre marriage life apalagi klau cowoknya rada badboy gtu.. Kesannya lebih romantis 😀
    okelah.. Next sja.. Hhe

  6. ahahha…
    konyol..sipp, jiyeon org yg pemberani, berani menjambak myungsoo..
    buahhahahah…
    Blussshhh, lanjut baca part 2..
    hahha >.<

  7. uwahh pas baca authornya..
    ehm, proyekk baru ney.. hhe..
    q dukung ney efef 1000% jd jangan lama2 eahh part berikutnya, hhe…
    #udah ga sabar jah dy. kekekke

    MyungYeon like this poko-e..#MyungYeon Shippernya kambuh, ^^

    1. hehhehe pas banget. aku pilih L jadi cast karena aku teringat padamuuuh *duaaar *bomnuklirmeledak

      huhohohohoho gomawo. iya nih proyek baru. doakan semoga lancar dan tak ada hambatan ^_^ ehehehe.

      1. wahh..jinja?? author ngarang ney alasannya. ko authoir ga pernah muncul dmimpi quhh, katanya inget ma akuhh. jedderr.. #da peluru nyasar.

        makanya author pake jalan tol dech biar lancar tanpa hambatan. kekekek.. #mulai ngaco dmalam hari.
        q suka myungyeon, karna author geh buat efef cast mereka, q suka authornya jg dech, biar cepet lanjutannya. wkwkkwk
        #pyukk Key

      2. disensor… ga boleh pyukk pyukk pa geh cimi cimi, eittss.. dilarang.
        #bayar denda. dendanya cukup kasih kai jah.. murah kan??
        kekkeke..

  8. keren,,!! B-) q suka ceritanya lucu.. jiyeon liar bgt sampe ngejambak myungsoo #bwahahah
    ditunggu next.. jgn kelamaan yah.!?!?!?!? 😀

  9. bagus ko, kliatan’a jga sru,,,,
    gpp jiyeon jd liar yg pnting jgn berkeliaran(?) z #maksud’a? aku jg ga ngrti,,,
    lnjut’a jgn lma” yah,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s