Arsip Tag: Krystal jung

Between You and I [4th Part]


IMG_3276

Author: Intanbluesky

Genre: Romance

Length: Chaptered

Rating: T

Main cast:

-Park Jiyeon (T-ARA)

-Kim Woobin as Choi Youngdo (Actor)

Cast:

-Park Hyungsik as Joo Myungsoo (ZE:A)

-Lee Minho as Kim Tan (Actor)

-Park Shinhye as Cha Eunsang (Actress)

-Kang Haneul as Lee Hyoshin (Actor)

-Kim Jiwon as Yoo Rachel (Actress)

-Jung Krystal as Lee Bona (F(x))

-Kang Minhyuk as Yoon Chanyoung (Cn Blue)

-Choi Won Young as Yoon Jaeho (Actor)

Disclaimer: ORIGINAL made by Intanbluesky . No COPAS!

Attention: Ini mungkin pair yang jarang banget!! Tp setelah nonton the heirs jadi klepek2 banget sama Woobin Oppa!! Jd aku harap adayang baca ff ini :) JANGAN LUPA COMMENT!!

Baca lebih lanjut

Between You and I [1st Chapter]


IMG_2026

Author: Intanbluesky

Genre: Romance

Length: Chaptered

Rating: T

Main cast:

-Park Jiyeon (T-ARA)

-Kim Woobin as Choi Youngdo (Actor)

Cast:

-Park Hyungsik as Joo Myungsoo (ZE:A)

-Lee Minho as Kim Tan (Actor)

-Park Shinhye as Cha Eunsang (Actress)

-Kang Haneul as Lee Hyoshin (Actor)

-Kim Jiwon as Yoo Rachel (Actress)

-Jung Krystal as Lee Bona (F(x))

-Kang Minhyuk as Yoon Chanyoung (Cn Blue)

-Choi Won Young as Yoon Jaeho (Actor)

Disclaimer: ORIGINAL made by Intanbluesky . No COPAS!

Attention: Ini mungkin pair yang jarang banget!! Tp setelah nonton the heirs jadi klepek2 banget sama Woobin Oppa!! Jd aku harap ada yang baca ff ini :) JANGAN LUPA COMMENT!!

Baca lebih lanjut

Restart (Sequel of Almost Is Never Enough) 2 of 2


j,bgjlgj

Author: Intanbluesky

Genre: Romance

Length: Two shoot

Rating: T

Main cast:

-Park Jiyeon (T-ARA)

-Kim Myungsoo (INFINITE)

Cast:

-Choi Minho (SHINee)

-Jung Krystal (f(x))

Disclaimer: ORIGINAL made by Intanbluesky . No COPAS!

Attention: Sequel Almost is never enough!! biar Jiyeon nggak galau lagi J

Baca lebih lanjut

Restart [Sequel of Almost is Never Enoughh] 1 of 2


j,bgjlgj

Author: Intanbluesky

Genre: Romance

Length: Two shoot

Rating: T

Main cast:

-Park Jiyeon (T-ARA)

-Kim Myungsoo (INFINITE)

Cast:

-Choi Minho (SHINee)

-Jung Krystal (f(x))

Disclaimer: ORIGINAL made by Intanbluesky . No COPAS!

Attention: Sequel Almost is never enough!! biar Jiyeon nggak galau lagi :) Dan jangan lupa COMMENT!! Ok?? :) itu foto myungyeon nemu hehe! editnya keren yaa

Baca lebih lanjut

[Freelance] DISTURBANCE – SongFic


disturbance

Writter : iamlittlejiyeon

Tittle : [SONGFIC]  - DISTURBANCE

Type : One Shot and SongFic

Genre : Romance , Sad , Angst

Rating : PG 15

Main Cast :

  • Park Jiyeon
  • Lee Taemin
Support Cast :
  • Jung Krystal

Annyeonghasseyo !! Aku author ‘Cinderella Between Two Heart’ balik lagi dengan SONGFIC baru ! Semoga semua reader suka ! ^^ mian kalo ada typo :( dont be siders! Jangan lupa RCL ! ^^ Baca lebih lanjut

[Freelance] Am I Too Late?


guijuo

Title                  :       Am I Too Late?

Author              :       Han Rae In

Length              :       Oneshoot

Genre               :        Romance, friendship

Rating               :        PG 15

Maincast          :     – Choi Minho

-Park Jiyeon

- Jung Soo Jung (krystal f(x))

- Yoo Seungho

Note    : annyeong~  apa kabar semua? Han rae in imnida..sebelumnya ff aku udah pernah di post di pjyff yaiutu love like capsule sama sleeping beauty, baiklah kalau ngga ada yg inget,hiks T_T. Ff ini udah pernah di post di blog pribadi, jadi kalau ada yg udah pernah baca, tetep komen yach, hahai! O ya makasih buat pjyff yg udah publish ff ini

Okelah, sampai jumpa di ff selanjutnya. Happy reading^^

##Am I Too Late?## Baca lebih lanjut

[Freelance] My Maid is My Girlfriend – Chapter 7


Tittle    :  My Maid Is My Girlfriend PART 7

Author : Fika Arnita

Cast :

  • Park Jiyeon
  • Kim Myungso
  • Choi Minho
  • Jung Krystal
  • Bae Suzy
  • Lee Taemin

Other Cast

  • Park Family [kim tae hee]
  • Kim Family [shin yeon shung]

And other Find by Your Self

Genre : Romance, Comedy, Family

Rating : T

**************************************************************************

Anyyeeeongggggg *sambil lambaikan tangan* ini part 7 nya. Hope you like this part ;) jangan lupa RCL nya.

Happy Reading J *wink Baca lebih lanjut

[Freelance] My Maid is My Girlfriend – Chapter 6


Tittle     :  My Maid Is My Girlfriend PART 6

Author : Fika Arnita

Cast :

  • Park Jiyeon
  • Kim Myungso
  • Choi Minho
  • Jung Krystal
  • Bae Suzy
  • Lee Taemin

Other Cast

  • Park Family [kim tae hee]
  • Kim Family [shin yeon shung]

And other Find by Your Self

Genre : Romance, Comedy, Family

Rating : T

************************************************************************

Ini part 6 nya. Aku harap semuanya suka. Harap RCL nya yaaaa readers. Karna RCL readers sangat berarti untukku. Gamsahamnidaaaaa J

*************************************************************************

Jiyeon yang melihat krystal langsung kaget dan shock. Disaat itu, tubuh jiyeon mulai panas dan mulutnya terus menganga

“k..krystal” ucap jiyeon lemas

******

Part 6

Jiyeon masih diam mematung melihat wajah krystal. Jantungnya seakan ingin copot.

“ottohke” gumam jiyeon

Jiyeon membalikkan badannya dan berjalan dengan lemas dengan wajah depresi

******

At Restaurant

Krystal mengambil es krin untuk myung soo. Mereka bertiga makan bersama. Namun saat myung soo melihat kearah jendela restauran ingin melihat jiyeon. Jiyeon sudah tidak ada disana.

“kemana anak itu?” ucap myung soo dalam hati

Myung soo tiba-tiba terdiam memikirkan perginya jiyeon.

“hyung, krystal mian aku tidak bisa lama-lama, aku sudah ada janji dengan teman” ucap myung soo tiba-tiba

“nugu?” tanya minho

“teman lama hyung” ucap myung soo

“jangan pulang malam dan jangan buat ulah” minho memberi peringatan untuk adiknya

“ne arraseo” ucap myung soo

“sampai bertemu lagi myung soo” ucap krystal

Myung soo hanya menjawab dengan senyuman

******

On The Street

Myung soo berlari mencari jiyeon (myung soo tidak diizinkan membawa mobil oleh halmoni) dia melihat sekeliling dan mulai berteriak nama jiyeon tapi yang dicari tidak kunjung ditemukan.

“ah, sial sekali aku tidak punya nomernya, kalo aku minta dari halmoni, halmoni pasti akan marah-marah dikira aku tidak menjaga jiyeon” ucap myung soo

Akhirnya myung soo pulang ke rumah.

*****

On The Street

Jiyeon duduk di halte . pikirannya masih melayang ke krystal. Setelah cukup lama ia pulang dengan bus.

******

Halmoni’s House

Myung soo pulang ke rumah, dengan langkah malas langsung menuju ke kamarnya. Ia duduk di ranjang. Pikirannya masih tertuju pada jiyeon.

“bagaimana perasaannya yaa? Dia begitu sedih sampai memutuskan tidak menungguku apa karna melihat krystal begitu cantik dan berkharisma, dia pasti sangat minder dan sedih. Tapi jiyeon juga kan cantik” ucap myung soo

“eh cantik? cantik apanya, kenapa aku mengatakan hal itu” ucap myung soo lagi sambil memukul mulutnya sendiri

******

In The Morning

At School

Suzy terus menatap jiyeon.

“yeon, kau kenapa? Terlihat sangat tak bersemangat” ucap suzy sebelum masuk ke kelas

“ahnio, tidak ada apa-apa, aku hanya kecapean” ucap jiyeon

“jangan terlalu memaksakan bekerja yeoonnn, aku tidak mau sampai kau sakit” ucap suzy

“ne”

Jiyeon dan suzy masuk kelas. Di kelas sudah ada myung soo. Saat masuk, myung soo langsung melihat ke arah jiyeon. Ia memperhatikan jiyeon.

Selama pelajaran berlangsung, jiyeon memang selalu memperhatikan tapi tatapan matanya kosong.

-istirahat-

jiyeon memutuskan untuk menolak ajakan suzy ke kantin. Ia ingin duduk di sekitar kelas saja.

“kau kemana semalam?” tanya myung soo menghampiri jiyeon

“oh, emm, aku pulang” jawab jiyeon

“kenapa tidak menungguku? Aku kan sudah bilang kau tunggu aku” ucap myung soo

“miannhae” jawab jiyeon singkat lalu pergi masuk kelasnya.

Myung soo melihat punggung jiyeon

“kenapa aku malah jadi takut kalo dia diam seperti ini” gumam myung soo

******

At Canteen

Jinwoon mengambil makanan yang ia beli dan duduk dekat taemin. Tiba-tiba suzy datang dengan membawa nampan yang berisi makanan dan mencari tempat duduk.

“suzy-ah duduk disini saja” panggil taemin.

Suzy pun menurut karna tidak ada tempat kosong. Suzy dan jinwoon saling berpandangan.

“suzy, kenalkan dia teman baruku, namanya jinwoon” ucap taemin”jinwoon, ini suzy” ucap taemin lagi

“oh ne, anyyeong suzy” sapa jinwoon sambil tersenyum lebar

”anyyeong” jawab suzy datar

Mereka makan dengan suasana diam, hingga taemin memecahkan keheningan

“suzy, jiyeon mana? Kenapa tidak ke kantn?” Tanya taemin

“dia tidak mau ke kantin”

“waeyooo? Apa dia sakit” tanya taemin lagi

“molla, tapi sepertinya tidak” jawab suzy

*****

At Class

“bagaimana cantik sekali kan? My suzy?” tanya taemin kepada jinwoon saat mereka sudah kembali ke kelas

Jinwoon yang mendengar pertanyaan taemin langsung menengok

“my suzy? Jadi kau namjachingu suzy” tanya jinwoon kaget

“oh, saat ini memang belum bisa dikatakan namjachingu, tapi yaaaa sebentar lagi lah” ucap taemin sok cool

“kau benar-benar menyukai suzy? Dia itukan galak apalagi kalo marah hiiiii” ucap jinwoon

“iyaaa aku sangat menyukainya, aku ………….. eh tunggu dulu, kau tau darimana kalau dia galak, kau kan baru bertemu dengannya” tanya taemin

Jinwoon agak bingung mendengar pertanyaan taemin

“euu mm, aku hanya asal menebak, soalnya tadi saat dia diam saja sudah seram hehe” jawab jinwoon asal

******

Krystal’s School

Krystal berencana akan menemui myung soo sehabis pulang sekolah nanti. Dia ingin mengajak myung soo makan siang bersama sekaligus mendekatkan diri lagi seperti waktu kecil.

******

Pulang sekolah

Teitan’s School

Krystal menunggu di depan gerbang sekolah teitan untuk mencari myung soo. Tapi sedari tadi myung soo tidak muncul-muncul.

*****

At Class

“jiyeon, aku duluan yaaa” ucap suzy

“oh ne, hati-hati pulangnyaaa” jawab jiyeon pada sahabatnya itu

“jiyeon, kita bareng saja, bagaimana?” ajak myung soo tiba-tiba dengan gaya cool nya

Jiyeon kaget mendengar pertanyaan myung soo

“kenapa kau jadi baik padaku? Tidak usah aku mau ke rumahmu sendiri saja” ucap jiyeon

“heh, kita bareng saja”

“shirreo” ucap jiyeon

Myung soo diam sebentar memikrkan cara agar mereka pulang bareng

“mmmhhh halmoni menyuruh kita pulang bareng” ucap myung soo tiba-tiba

“halmoni? Jinjja? Kenapa menyuruh kita pulang bareng?” tanya jiyeon

“mmhh, kemarin saat aku pulang ke rumah, halmoni langsung menanyakanmu dan curiga aku tidak menjagamu, makanya aku dipukul dengan sapu” jawab myung soo berbohong

“dipukul?? Bagian mana yang dipukul pakai sapu?” tanya jiyeon dengan wajah setengah tidak percaya

“ini…ini…ini…ini” myung soo menunjukkan pergelangan tangan kanan dan kirinya, begitu juga kedua paha kakinya

“tapi sepertinya pukulannya tidak keras, buktinya tidak ada bekas apa-apa di lenganmu” ucap jiyeon sambil mem-pout-kan mulutnya

“sudahlah, pokonya kita pulang bersama” ucap myung soo menarik tangan jiyeon

Mereka berdua jalan menuju keluar hingga akhirnya bertemu dengan krystal

“myung soooooooooo” panggil krystal

“krystal?” ucap myung soo

Krystal tersenyum, sampai akhirnya melihat yeoja yang berdiri di samping myung soo. Senyum di wajah krystal mendadak langsung hilang,

“a anyyeong krystal?” sapa jiyeon ragu

“kau?” ucap krystal

“jadi kau sekolah disini?” tanya krystal dengan ekspresi benci

“ne” ucap jiyeon

“kalian sudah saling kenal?” tanya myung soo

“ahnio kami tidak kenal, kami hanya orang asing yang kebetulan mempunyai masa lalu bersama yang sangat kelam” jawab krystal sinis

Myung soo bingung mendengar jawaban krystal

“apa maksudnya?” tanya myung soo polos

“sudahlah, myung soo kau ada acara lagi setelah ini? Kita pergi makan siang bagaimana?” ajak krystal

“makan siang? Mmhh bagaimana yaaaa… jiyeon apa kau mau makan siang dulu?” tanya myung soo

“myung soo pabo-ya, kenapa malah mengajakku. Masa tadi kau tidak lihat muka krystal sangat membenciku” ucap jiyeon dalam hati

“akuuuuu……” jiyeon memikirkan alasan yang tepat untuk menolak ajakan myung soo

“kau, tidak akan ikut kan?” potong krystal tiba-tiba

“jiyeon, tidak akan ikut” ucap seorang namja tiba-tiba dari arah belakang lagsung merangkul pundak jiyeon

******

Jinwoon POV

Jinwoon dan taemin pergi keluar gerbang bersama, di pintu gerbang mereka melihat krystal,myung soo dan jiyeon tengah mengobrol

“taemin, taemin, ituuuuu yeoja itu namanya siapa?????” tanya jinwoon tiba-tiba

“yang mana?” tanya taemin

“yang rambutnya coklat panjang” jawab jinwoon

“ohhh, itu jiyeon teman baiknya suzy” jawab taemin ringan

“jadi,, yang namanya jiyeon itu dia?”

“ne, wae?” tanya taem

“wah berarti aku harus segara memperkenalkan diri” ucap jinwoon sambil mendekati jiyeon,myung soo dan krystal

“makan siang? Mmhh bagaimana yaaaa… jiyeon apa kau mau makan siang dulu?” tanya myung soo

“akuuuuu……” jiyeon memikirkan alasan yang tepat untuk menolak ajakan myung soo

“kau, tidak akan ikut kan?” potong krystal tiba-tiba

“jiyeon, tidak akan ikut” ucap jinwoon tiba-tiba sambil merangkul pundak jiyeon

“kau siapa?” tanya myung soo yang kaget dengan datangnya jinwoon

“aku? Akuuu namjachingu jiyeon” jawab jinwoon

“MWOOOO?” ucap jiyeon dan myung soo bebarengan

Jiyeon dan myung soo langsung menatap jinwoon kaget. Taemin yang berada agak jauh dan mendengar perkataan jinwoon juga langsung kaget.

“kenapa malah pada kaget? Ayoo jiyeon kita pergi” ucap jinwoon sambil menarik tangan jiyeon

Jiyeon mau tidak mau menuruti jinwoon sebab hanya ini yang bisa mengeluarkannya dari ajakan bodohnya myung soo

******

Jalan Raya

Selama dibonceng jinwoon, jiyeon terdiam dan mulai menitikkan air mata. Karna bingung akhirnya jinwoon membawa jiyeon ke pantai.

“kenapa kau menangis?” tanya jinwoon

“tidak apaapa” jawab jiyeon singkat

“apa kau menangis karna yeoja tadi mengajak namja itu makan siang? Apa namja itu sebenarnya namjachingumu?” tanya jinwoon penasaran

“bukan seperrti itu” jawab jiyeon sambil menghela napas

Mereka hening sebentar

“heh, kau itu siapa? Kanapa seenaknya saja menyebutku yeojachingumu?” ucap jiyeon sambil mengelap air matanya

“oh emmm perkenalkan aku jinwoon” ucap jinwoon sambil mengulurkan tangan kearah jiyeon

Jiyeon lalu menatap jinwoon sebentar

“jinwoon ? kau kembaran suzy ?” tanya jiyeon

Jinwoon kaget karna selama ini belum ada yang tau kalo dia dan suzy itu kembar

“darimana kau tau?” tanya jinwoon

“jadi benar? Ya ampun, kalian kembar kenapa sama sekali berbeda?” ucap jiyeon tidak percaya

“hahaha, kami memang kembar tapi kami berbeda, mungkin karna aku namja sedangkan suzy yeoja” ucap jinwoon

“bisa jadi” ucap jiyeon

“oiya jangan beritahu siapapun yaaa kami kembar” pinta jinwoon

“wae?” tanya jiyeon

“suzy yang melarangnya” ucap jinwoon

******

At Restaurant

Myung soo masih memikirkan perkataan jinwoon. Dia sama sekali tidak menyangka jiyeon memiliki namjachingu. Baginya jiyeon memang cantik tapi myung soo hanya tau jiyeon hanya suka pada hyungnya sehingga ia sudah terbiasa mendengar kata suka jiyeon untuk hyungnya minho tapi kalo ada namja lain yang mengatakan kalo dirinya adalah namjachingu jiyeon. Entah kenapa perasaan myung soo agak berbeda

“myung soo, kau coba deh makananku” ucap krystal sambil menyendokkan makanan kearah myung soo

“oh ne” myung soo membuka mulutnya dan menerima suapan krystal

“bagaimana?”

“enak, tapi agak pedas” jawab myung soo

“hahaha, seleramu tidak berubah. Sama sekali tidak suka makanan pedas” ucap krystal

“hehe, kau masih ingat saja selera makanku” ucap myung soo

Krystal tersenyum mendangar perkataan myung soo. Myung soo mengamati krystal, dia ingin menanyakan tentang hubungan krystal dengan jiyeon yang terlihat sangat rumit. Tapi myung soo mengurungkan niatnya.

*****

Halmoni’s House

Jinwoon mengantarkan jiyeon ke rumah halmoni. Sesampainya di depan rumah halmoni jinwoon mengamati besarnya rumah halmoni.

“jangan berpikir ini rumahku” ucap jiyeon

“lah terus ini rumah siapa?” tanya jinwoon

“aku bekerja disini, tadinya sebagai pengurus seorang halmoni yang ada di rumah ini, tapi sekarang aku menjadi guru privat cucunya” ucap jiyeon

Jinwoon diam saja menatap jiyeon

“wae? Kau tidak mau berteman dengan seorang pelayan?” tanya jiyeon

“AHNIO, aku hanya kagum padamu. Kau itukan cantik tapi tidak sungkan bilang ke orang kalo kau bekerja sebagai pengurus” ucap jinwoon

“tentu saja, apa yang harus dimalukan” ucap jiyeon

Jiyeon diam sebentar dan berkata“dalam hal sifat kau mirip dengan suzy, sama sama tidak memandang orang dari segi materi”

“mwo? Aku mirip dengan suzy? Dalam hal sifat? shirreo, dia itukan galak sekali” ucap jinwoon

“hahahha,, jangan bicara seperti itu, suzy itu sebenarnya sangat baik, lagipula diakan adikmu” ucap jiyeon

Disaat jiyeon dan jinwoon tertawa bersama. Myung soo pulang dan melihatnya.

“tcih, ternyata benar mereka pacaran. Jadi selama ini dia berkata kalo dia sangat menyukai hyungku itu bohong. Atau namja itu hanya pelarian karna hyungku sudah menyukai krystal” gumam myung soo sambil menyerengitkan alis dan mulutnya

*****

Taemin’s House

“jadi yeoja yang disukai jinwoon itu jiyeon” gumam taemin “haahahahahahahaha, itu berarti my suzy keluar dari daftar yeoja yang tidak bakal disukai jinwoon”

“ah, aku telpon suzy dulu ah”

Taemin mulai menelepon suzy, tetapi tidak juga diangkat.

“kemana my suzy?”

Taemin diam sebentar lalu memutuskan untuk pergi kerumah suzy sebagai langkah selanjutnya ke tahap pacaran

*****

Krystal’s House

Krystal duduk termenung memikirkan pertemuannya dengan jiyeon dan juga tae hee beberapa hari lalu. Air matanya terjatuh sendiri. Teringat kejadian-kejadian beberapa tahun lalu dengan jiyeon dan eommanya. Dia benar-benar benci dengan kedua orang itu.

*****

Halmoni’s House

Jiyeon memandangi myung soo yang sedang sibuk mengerjakan soal-soal kimia yang diberikan jiyeon. Jiyeon heran dengan myung soo yang tidak ada reaksi protes apapun hari ini. Dia juga diam saja. Keadaan diam ini sangat langka untuk seseorang seperti myung soo. Tapi jiyeon juga malas untuk bertanya dan mencari masalah karna dia saja sudah cukup pusing memikirkan pertemuannya dengan krystal.

“anyyeong jiyeon?” sapa minho dengan tiba-tiba

“anyyeong oppa” jawab jiyeon

“kenapa begitu hening? Apa kau sudah bisa menaklukan myung soo?” tanya minho sambil tersenyum

Jiyeon tersenyum mendengar pertanyaan aneh minho

“mmhhh, sepertinya begitu oppa” jawab jiyeon

“oh syukurlah, kalo begitu lanjutkanlah” ucap minho sambil pergi

“tcih” gumam myung soo

“wae?” tanya jiyeon

“anhi” jawab myung soo singkat

Myung soo pergi ke dapur untuk mengambil minum

“kenapa sih anak itu hari ini? Tiba-tiba diam, apa dia marah aku tidak pulang bareng dengannya. Tapi kenapa dia harus marah. Biasanya jugakan tidak pernah pulang bersama” ucap jiyeon pada dirinya sendiri

*****

Suzy’s House

Taemin sampai di rumah suzy. Dia memandangi rumah suzy berfikir apakah suzy akan marah besar kalau sampai ia datang kerumah suzy. Tapi dia tetap masuk kedalam. Namun baru sampai depan gerbang taemin melihat pemandangan aneh. Disana ada jinwoon yang masih duduk di jok motor gedenya lalu terlihat suzy keluar rumah dan menghampiri jinwoon. Suzy lalu naik ke motor jinwoon dan bergegas pergi. Taemin yang melihat hal itu langsung bersembunyi sambil memperhatikan mereka berdua berlalu .

“kenapa jinwoon ada dirumah suzy? tau darimana dia rumah suzy? Mau kemana mereka?” ucap taemin dengan mimik heran

*****

Halmoni’s House

Halmoni menyuruh minho mengantarkan jiyeon pulang, tapi myung soo menawarkan diri sebagai yang mengantarkan jiyeon pulang.

*****

On The Street

“Myung soo, sebenarnya aku tidak ingin pulang, mau tidak kita jalan-jalan dulu sebentar” pinta jiyeon

Myung soo membawa jiyeon ke taman. Mereka duduk di ayunan yang ada di taman tersebut. Mereka hening sebentar.

“kenapa tidak ingin pulang?” tanya myung soo

“aku ingin mencari udara segar saja” ucap jiyeon

“mmmhhh……..” myung soo ingin memulai percakapan lagi tapi jiyeon memotongnya

“mianhae myung soo, bisakah kita hening sebentar. Aku ingin sekali diam termenung saat ini” pinta jiyeon

“ne” ucap myung soo

Selama diam, myung soo memperhatikan jiyeon. Jiyeon menengadahkan kepalanya ke langit cukup lama. Angin malam menyibakkan rambutnya. Wangi khas alami tubuh jiyeonpun tercium karna hembusan angin tadi. Ada sedikit getaran aneh dalam hati myung soo. Dia ingin sekali mengetahui apa yang jiyeon pikirkan saat ini, apa yang membuat jiyeon sangat tidak bersemangat seperti ini.

Setelah cukup lama, akhirnya myung soo membuka topik pembicaraan

“jiyeon, bolehkah aku bertanya?” tanya myung soo

“apa?”

“kau ,,,, saat ini masih memiliki perasaan terhadap hyungku?”

Jiyeon menengok dan menatap myung soo

“ne, wae?” tanya jiyeon

“apa yang kau suka darinya?”

Jiyeon berpikir sejenak….

“setiap aku melihat minho oppa, aku selalu merasa senang. Bagiku dia itu seperti matahari pagi yang indah. Aku juga bingung kenapa aku suka dengannya, yang aku tau aku sudah jatuh cinta sejak pandangan pertama dengannya” ucap jiyeon sambil tersenyum

Myung soo diam membeku, kata-kata jiyeon barusan seperti virus penyakit yang entah darimana datangnya tapi begitu menusuk.

TBC

***************************************************************************

Gimana readers part 6 nya ? semoga seru yaahhhh…..

Kalo ada kritik dan saran silahkan author siap membaca….

Oiyaaaa sekalian promo *tetep* visit my new blog yaaaa

http://www.fikaarni.blogspot.com

gomawoooo. Jangan lupa RCL + blog nyaaa hehe

***************************************************************************