Arsip Tag: cho kyuhyun

SWEET LIE Pt 3 (end)


Gambar

 

Author           : Dewi Farihatus s (WhieKyuYeonHaeri)

Type              : 2-3 shoots

Genre            : Romance, AU, Angst..etc

Rating            : PG

Cast              : Park Jiyeon (T-ara)

Cho Kyuhyun (Super Junior)

Jung Daehyun (BAP)

Kwon Sohyun (4 minute)

Baca lebih lanjut

SWEET LIE Pt 2


Gambar

Author           : Dewi Farihatus s (WhieKyuYeonHaeri)

Type              : 2-3 shoots

Genre            : Romance, AU, Angst..etc

Rating            : PG

Cast              : Park Jiyeon (T-ara)

Cho Kyuhyun (Super Junior)

Jung Daehyun (BAP)

Baca lebih lanjut

SWEET LIE


Gambar

 

Author           : Dewi Farihatus s (WhieKyuYeonHaeri)

Type              : 2-3 shoots

Genre            : Romance, AU, Angst..etc

Rating            : PG, 17+

Cast              : Park Jiyeon (T-ara)

Cho Kyuhyun (Super Junior)

Jung Daehyun (BAP)

Kwon Sohyun (4 minute)

Baca lebih lanjut

(Choi Jiyeon’s Story) Fragile….


kyujiwon

 

Author : Cho Haneul (KyuLa88)
Title       : The Daily Life Of Super Junior’s Little Sisters
(Choi Jiyeon’s Story – Fragile)
Type      : Oneshoot
Genre    : Family, Life, Drama
WP : Chohaneul88

Cast :
- Choi Jiyeon
– Choi Siwon
– Cho Kyuhyun
– Cho Jiyoung
– Lee Boyoung

_________________________________

 

(Jiyeon’s POV)

_AT ITALIAN RESTAURANT_

Ini aneh! Seharusnya aku senang karena dapat menghabiskan waktu berdua saja dengan eomma. Hal yang sangat jarang dapat kulakukan karena kesibukan eomma. Tapi entahlah, kali ini rasanya berbeda. Jujur… aku merasa gelisah dan juga khawatir. Seperti firasat buruk, mungkin? Baca lebih lanjut

Don’t Forget Me ..


 

Don’t Forget Me ..
Don’t Forget Me ..

Tittle : Don’t Forget Me ..

Genre : Happy end

Type : part1

Author: [[facebook]]-[[BLOG]]-Narda

ðLee Yoora aka Narda ^p^

 

Maincast: Park Ji Yeon 

Other cast: Cho Kyuhyun and other’s

~

Happy reading ChingudeuL =D

~

 

Kyu pov

.

Hoshh .. hoshh ..

Ku lihat sekilas jam yang setia melekat gagah di tanganku ..

“owhh sh*t .. !!”

Ku percepat lariku menuju gerbang .

Hoshh ..

Ku lihat kiri kanan dan langsung saja masuk ke dalam gerbang yang sedikit terbuka .

“fyuh ..”

“heh yang disana!!”

*DEG

“awhh !! mean !!”desisku kesal .

Baru saja bernafas lega .. masalah baru muncul si satpam bodoh itu tiba-tiba muncul dari pintu masuk sekolah.

Dengan tubuh yang terlalu berlebihan dan tampang sangar yang terlalu di buat-buat .. hh!! Si gendut ini bisa apa ?! hanya menggertak.

“ya~! apa-apaan ini ?! kau telat lagi ?? haruskah kau selalu menambah kerjaanku untuk memarahimu setiap pagi ?? heh !! ini sudah yang keberapa kali huh?! kau ini .. ck~ck~ck~ .. jamaan sekarang .. hh! Kau fikir sekolah ini milik orang tuamu apa ?!”omelnya dengan mengetuk-ngetukan tongkatnya kasar pada wajahku dan pundakku.

“ya~!!”sentakku tak terima.

“kk? Ya~!! kau masih berani membentaku ??!!”balasnya sangar.

“uhhuukkk uhuuukk !! a.aaahhh .. hooshh .. hoshh .. akhirnya sampai juga ! haaiiooh ! aku lelah sekali !”

Tiba-tiba seorang yeoja bermonolog sambil membungguk lemas dengan menyender lega di pagar depan sekolah.

“ck~ apa-apaan anak itu .. hhh .. aku heran dengan anak sekarang ..”gerutu si gendut ini sekali lagi.

“heh! Kau ! jangan mencoba kabur!”tatapannya seakan ancaman hukuman mati bagi yeoja itu .

“a? ah .. mianhaeyo .. mianhae ..”bungkuknya yang langsung menghampiri ku dan berdiri di sampingku.

“aish .. ! heh!! Nona .. kenapa kau bisa setelat ini huh ?? aku tak mau tau kau harus push up 10 kali !!”titah si satpam kelebihan muatan itu sembari mengetu-ngetukan tongkatnya kasar pada kepala si yeoja ini hingga meringis kesakitan.

“n.nde??”bengong yeoja itu.

“push up kau dengar ?? kau tau ? sudah baik kau tak ku tambah hukuman untukmu karna ini adalah kali pertamanya aku menangkapmu terlambat!!”

Sentaknya lagi ,kali ini tongkatnya mengibas-ngibas rambut coklat yang tergerai itu dengan senyuman yang tak ku sukai.

Aku tak tahan !! si gendut itu Sh*t !!

Dengan cepat ku seret yeoja itu keluar gerbang.

“y.ya~?? eh ?? o !! ya~!! heyy lepass !! apoo!”erangnya yang terdengar kelimpungan.

Akhirnya dengan tatapan datar ku lepaskan tangannya yang kemerahan .

Dengan cepat ia melipat seragamnya dan menjerit .

“yaaa!! Merah sekaliii !!”

Tanpa menghiraukannya ku sodorkan helmku, ia tampak kebingungan ..

“a.aniya .. kau tak usah berbaik hati padaku .. aku bisa naik bus sendirr yaa!! Jangan menarikku!!”

Tanpa mendengarkan ocehannya aku kembali menyeretnya mendekat motorku.

“wae?!!”bentaknya protes, tapi tatapan datarku mematahkan niatnya .. ia menunduk dan memakai helm yang ku sodorkan lalu menaiki motor dengan pelan dan ragu.

“yaaaa!!! Pelan!! Pelaaann!!”jeritnya ketakutan ..

Belum sempat ia duduk nyaman motorku sudah melaju dengan cepat.

“di mana rumahmu?”tanyaku memelankan kecepatan.

“e? mwooo ??”

“rumahmu! Cepat katakan rumahmu dimana ?”tegasku .

“a.aniya .. ki.kita berhenti di sini saja .. ya? yaaaa!! Ishh KAU? E.ehehe .. gomawo .. sudah mengantarkanku..”jawabnya bingung .. dengan satu hentakan ku hentikan motorku yang berarti akan ada teriakan –again- tapi tiba-tiba suara bising itu terhenti .. tatapan datarku menyelamatkan telingaku.

Ia turun dan berdiam menatapku ..

Ku tunjuk wajahnya dengan biasa saja .. ia kembali menatapku dengan isyarat bahwa dia bingung dengan apa yang ku maksud.

“Helm”

“o ? ahh .. ne .. goma-”

Suara deruan motor yang selanjutnya ku dengar . dengan cepat ku jalankan motorku.

 

Jiyeon pov

 

Tiba-tiba ia menunjuk wajahku ..

*DEG

a.apa ada yang salah dengan wajahku ?

“Helm”

“o ? ahh .. ne .. goma-”

Belum sempat aku berkata ia telah pergi dengan motornya.

“ishh .. uhuukk!! Uhuukk !! asapnya banyak sekali .. ishh .. ya!!!! jika bukan karna terpaksaa !! aku tak akan mengucapkan ‘terimakasih’ padamuu .. wlee >p< pabbo!”gerutuku pada asap.

“aish .. jika begini .. aku akan berjalan kemanaa lagi ?? ini gara-gara namja brandal itu ! jika saja aku push up dan ia tak menyeretku .. aku pasti sudah berada di kelas dan belajar dengan tekun ..”

Pundakku merosot .. ku angkat kepalaku pasrah.

“jika pulang ke rumah aku pasti akan di hukum dengan 30 cambukan T^T appooyo~ andwe ! hhh .. terus sekarang aku harus apa ??”tanyaku lesu.

BRUKK DRRAAAKK BUUUGHH

“kya!”jeritku kecil ku tutup kupingku .. dan berjongkok ..

Arah suaranya berasal di gang tepat di sampingku . ottokhae ? apakah terjadi perampokan ??

BUAAGHH

Ku intip gang itu dengan hati-hati ..

*DEG

Di situ hanya ada 1 yeoja yang ketakutan 2 namja dan orang tadi .

“pencuriii … tolooong pencuri..”teriak yeoja itu histeris.

Yeoja itu menunjuk-nunjuk namja berandalan yang tadi membawaku .. namja itu tengah sibuk menghabisi 2 namja yang tak berdosa .

“YA~ !!! HENTIKAAAANN !!”teriakku yang berhasil membuatnya berhenti sejenak.

“AKU AKAN LAPOR POLISI !! CEPAT PERGI DARI SINI!!”ancamku.

Hingga ke dua namja babakbelur itu lari ketakutan .

Ku hampiri namja berandal itu dengan asap yang keluar dari kepalaku.

“beraninya kau melakukan ini pada nona yang tak berdosa ??”bentakku . tanpa mendengarkanku ia berjalan melewatiku dan langsung saja berjalan ke arah yeoja malang itu dengan tatapan seramnya.

Dengan cepat ku halangi dengan membentangkan kedua tanganku di depan yeoja itu .. tangannya mengangkat mataku tertutup .. aku pasrah ..

Tiba-tiba ..

“dompetmu slamat”

*DOENG ?

Satu kata yang datar .

Ku buka mataku dan menatapnya bingung ,tiba-tiba yeoja itu mengejar si brandalan itu dan menghalangi jalannya.

“a.aaaahhh .. kyyaaa .. ghamsamida .. eum .. apa kau sudah punya yeojachingu ?? kau itu keren sekali .. kyaa .. tampan!! Dan juga berani .. ah ! minta pin nya dong .. biar lebih akrab”jerit yeoja itu kagum.

*NGEK (?)

a.apa aku salah taksir ?? berarti itu tadi .. huwaaa .. aku salah sangkaa !!

“berisik”ucap si brandal itu yang langsung berjalan menuju motornya.

Keceriaan dan kekaguman yeoja itu seakan terhapus .. rautnya seperti terserang jantung akut , pundaknya merosot dengan mulut yang menganga.

“eh .. yaa!! Ya! .. tunggu aku !!”

“m”responnya.

-_- apa nya yang keren ? judes begini . >p<

“ka.kau mau pergi kemana ??”tanyaku berusaha baik.

“urusanku”singkatnya.

*GLEK

“aniya aniya .. bolehkah aku ikut denganmu ? aku tak ada tujuan .. jika aku pulang ke rumah .. aku akan di cambuk 30 kali .. dan pasti sakit .. lalu aku tak bisa duduk ataupun berdiri lagi dengan normal .. bekas cambuknya juga pasti lama hilangnya .. ibuku itu galak .. belum di rumah .. nanti di sekolah pasti aku akan menjadi bahan ejekan karna kakiku bengkak dan jalanku aneh seperti piguin.. jebal .. tolong aku yang malang ini..”cerpen ku.

“hooooaamh .. hmm .. naik!”

Aku masih terdiam .. ia menatapku di balik helmnya.

“itu ..”aku menunjuk helmnya .

Dengan sekali gerakan ia memberikan helmnya -lagi- untukku .

“hehe ..”kekehku yang langsung naik ke atas joknya.

“kyyaaaaa!!”

Ku pegang helmku erat-erat ..

Aishh .. aku harus membiasakan hal ini .

~

“ghamsamidaa ..^^”sahut pelayan toko itu.

Dengan rasa bersalah ku berjalan dengan 2 cup kopi moca di tanganku .

“walau bagaimanapun ia adalah namja yang baik .. walaupun terkadang aku harus menahan kesal padanya, aishh cuaca semakin dingin saja.”gumamku.

Langkahku terhenti ..

Aku melihat namja itu sedikit menggigil .. hidungnya memerah .. ia tengah menghangatkan tangannya .

Aku kembali berbalik dan lari dengan sekuat tenaga agar cepat sampai ke dalam toko pakaian.

~

Aku lari dengan cepat .. menjaga keseimbangan dan mengatur nafas di antara salju-salju ini membuatku sesak.

“hoshh .. hoshhh .. mianhae ..”desahku sembari menyodorkan kopi padanya.

Tanpa mengucapkan sepatah kata .. ia meneguk habis kopi itu dan melemparkan sampah nya ke dalam tong sampah.

Hmm .. dia memang seperti itu ..

“ssrrllk hacchiiw!”

“o ? a.ahh .. pakai ini .. tadi aku membelikannya untukmu.”ucapku menyodorkan syal merah tebal itu.

“ani”jawabnya singkat.

“e?” arrrr .. namja ini !!!

Tiba-tiba ia menarik pundakku mendekat dengannya.

*glek

Tapi kekagetanku belum cukup hingga di situ .. ia menarik syalku dan kemudian ia pakai, ia melihat sarung tanganku yang memang sengaja kedodoran dan besar .. lalu ia copot dan ia pakai ..

“aku tak butuh syal mencolok itu”ucapnya yang merasa nyaman dengan semua benda milikku itu.

Eeerrrr .. “YAAA e?”

Belum sempat aku mengeluarkan uratku tiba-tiba ia mengaitkan syal merah itu padaku dan menarikku ke atas motor.

Aku terdiam dalam bingung .. motor belum juga bergerak walaupun asap sudah mengepul kemana-mana .

“wae geure?”tanyaku.

“tangan”

“nde?”

“tanganmu cepat!!”tegasnya .

Ku julurkan tanganku bingung .. tapi ia menuntunku menuju saku di kedua sisi tubuhnya .

“e? eh .. 0///0”

“cuaca buruk”singkatnya lagi.

*DAG*DIG*DUG

Namja ini .. kelihatannya saja keji .. brandal .. tapi hatinya baik sekali .. ia begitu perhatian .. andai aku bisa menghilangkan kebiasaanya berkomunikasi yang selalu seperti itu .. akan lebih menyenangkan bisa selalu berbicara ..

“e? apa yang sedang ? aish”

~

-TBC-

kalo bagus RCL yaaa .. phayy .. !! phaaayyyy !! ^W^

The New Page Of Our Life


Kyula888

Author : Cho Haneul (Kyula88)
Title       : The New Page Of Our Life
Type      : Ficlet
Genre    : Romance, Drama, Life
WP          : Chohaneul88.wordpress.com

Cast :
– Park Jiyeon
– Cho Kyuhyun
– Choi Siwon
– Hwang Tiffany

____________________________________________

Kedua pasangan pengantin itu mengucapkan janji suci. Gurat kebahagiaan terlukis jelas pada wajah mereka. Tak hanya mereka, hampir semua hadirin upacara pernikahan itupun ikut merasa senang atas pernikahan kedua anak manusia itu. Yah hampir semua… kecuali seorang namja dan seorang yeoja.

Baca lebih lanjut

[PART III] DIAMOND PROJECT


diamon project

Title     : DIAMOND PROJECT      [PART III]

Author : SHINeerin

Lenght : Chapter

Genre  : Romance, Melancholic, Little Action,TYPO

Cast     : Park Jiyeon

              KimMyungsoo

              Choi Minho

Support   : Yuri

                  Joo Youngmin as Park Youngmin

                   Cho Kyuhyun

                  Ham Eunjung

WARNING  : Need contract to read the fanfic, please don’t be a silent readers or plagiators. Honor me with your comment, please ;)

BEGADANG NYELESAIIN RUNNING MAN, SEKALIAN PUBLISH :-)

MIAN BANYAK TYPO :-D

SHINeerin

DIAMOND PROJECT

©2013

TEASER       –      PART I       —     PART II

Tangan gadis itu mengepal erat, matanya sembab bukan karena ia menangis tapi karena ia menahan air matanya cukup lama. Selama lima belas tahun sejak ia melepas identitasnya sebagai Park Taehee, ia tak pernah meneteskan air mata didepan siapapun. Tapi entah kenapa ia ingin menangis sekarang, tidak ada yang salah. Ini hanya kesalahannya sendiri, yang belum bisa sepenuhnya melepas Park Taehee dalam dirinya.

“money pitcher perusahaan bae adalah money pitcher joiz ? Itu adalah money pitcher yang diketuai ayahku.” gadis itu mengehmpaskan pandangannya.

“lalu ?” tanya myungsoo tanpa sedikitpun merasa ada yang salah,

“myungsoo !” gadis itu menelisik mata sang namja.

“aku sudah mengatakan padamu untuk menghentikannya bukan ?  Tapi kau malah bersi keras melanjutkannya. Sekarang apa masalahnya ?” mata namja itu berapi api dahinya berkerut tegang, ekspresinya sama saat meyakinkan gadis itu saat keluar dari ruangan ayahnya.

Namja itu meraih kedua bahu gadis itu dan menggiringnya untuk menatapnya,

“jiyeon ~~~” panggil myungsoo sendu.

“aku- – Baca lebih lanjut

(Choi Jiyeon’s Story) I’ll Always Be Here For You


jiyeonnn

Author : Cho Haneul (Kyula88)
Title      :I’ll Always Be Here For You
Genre   : Family, Life, Romance, Drama
Type     : Oneshot

Baca cerita Super Junior’s Little Sisters lainnya DISINI :)

1st Story


Cast :
– Choi Jiyeon
– Choi Siwon
– Kim Myungsoo
– Lee BoYoung
– Cho Jiyoung
– Cho Kyuhyun
– Super Junior’s member

______________________________________________

Jiyeon menatap dengan miris terhadap laki-laki yang ada dihadapannya. Ingin rasanya gadis cantik itu menangis dan memaki laki-laki yang ada dihadapannya dengan penuh emosi, tapi sayang ia tidak dapat melakukan itu semua. Jiyeon mengepalkan tangannya dengan kuat, mencoba untuk menyalurkan sedikit emosi yang meliputi hatinya.

Baca lebih lanjut

THIS IS NOT REVENGE THIS IS YOUR LOVE and JEALOUSY


Gambar

Author           : Dewi Farihatus s (WhieKyuYeonHaeri)

Type              : One Shoot

Genre            : Romance, AU

Rating            : PG, 16+

Cast              : Park Jiyeon (T-ara)

Cho Kyuhyun (Super Junior)

Kim Myungsoo (Infinite) Baca lebih lanjut

Promise (Chapter 1)


ImageImage

Title : Promise (Chapter 1)

Author : Shin Sungra

Genre : Romance, Friendship

Length : Chapters

Main Cast :

-         Park Jiyeon

-         Kim Myungsoo

-         Cho Kyuhyun

Support Cast :

-         Baek Suzy

-         Choi Minho

Disclaimer : Semua cast punya Tuhan beb. Karya aku asli(:

Hai! Udah lama banget aku hiatus wkwk, masih hiatus sih tapi lagi pen banget post ff. Semoga suka ya! Jan lupa rcl(; Baca lebih lanjut