Semua tulisan dari NardaBannasShawoll

Narda introduce my name, I am interested in the arts .. My hobby is writing, singing, eating, sleeping, and drawing. I always hope that my work is as good as other people's work .. but I am not confident enough .. then it closed and I would hide my talent .. i love BASO !! XD not like PLAYER!! XP

Don’t Forget Me ..


 

Don’t Forget Me ..
Don’t Forget Me ..

Tittle : Don’t Forget Me ..

Genre : Happy end

Type : part1

Author: [[facebook]]-[[BLOG]]-Narda

ðLee Yoora aka Narda ^p^

 

Maincast: Park Ji Yeon 

Other cast: Cho Kyuhyun and other’s

~

Happy reading ChingudeuL =D

~

 

Kyu pov

.

Hoshh .. hoshh ..

Ku lihat sekilas jam yang setia melekat gagah di tanganku ..

“owhh sh*t .. !!”

Ku percepat lariku menuju gerbang .

Hoshh ..

Ku lihat kiri kanan dan langsung saja masuk ke dalam gerbang yang sedikit terbuka .

“fyuh ..”

“heh yang disana!!”

*DEG

“awhh !! mean !!”desisku kesal .

Baru saja bernafas lega .. masalah baru muncul si satpam bodoh itu tiba-tiba muncul dari pintu masuk sekolah.

Dengan tubuh yang terlalu berlebihan dan tampang sangar yang terlalu di buat-buat .. hh!! Si gendut ini bisa apa ?! hanya menggertak.

“ya~! apa-apaan ini ?! kau telat lagi ?? haruskah kau selalu menambah kerjaanku untuk memarahimu setiap pagi ?? heh !! ini sudah yang keberapa kali huh?! kau ini .. ck~ck~ck~ .. jamaan sekarang .. hh! Kau fikir sekolah ini milik orang tuamu apa ?!”omelnya dengan mengetuk-ngetukan tongkatnya kasar pada wajahku dan pundakku.

“ya~!!”sentakku tak terima.

“kk? Ya~!! kau masih berani membentaku ??!!”balasnya sangar.

“uhhuukkk uhuuukk !! a.aaahhh .. hooshh .. hoshh .. akhirnya sampai juga ! haaiiooh ! aku lelah sekali !”

Tiba-tiba seorang yeoja bermonolog sambil membungguk lemas dengan menyender lega di pagar depan sekolah.

“ck~ apa-apaan anak itu .. hhh .. aku heran dengan anak sekarang ..”gerutu si gendut ini sekali lagi.

“heh! Kau ! jangan mencoba kabur!”tatapannya seakan ancaman hukuman mati bagi yeoja itu .

“a? ah .. mianhaeyo .. mianhae ..”bungkuknya yang langsung menghampiri ku dan berdiri di sampingku.

“aish .. ! heh!! Nona .. kenapa kau bisa setelat ini huh ?? aku tak mau tau kau harus push up 10 kali !!”titah si satpam kelebihan muatan itu sembari mengetu-ngetukan tongkatnya kasar pada kepala si yeoja ini hingga meringis kesakitan.

“n.nde??”bengong yeoja itu.

“push up kau dengar ?? kau tau ? sudah baik kau tak ku tambah hukuman untukmu karna ini adalah kali pertamanya aku menangkapmu terlambat!!”

Sentaknya lagi ,kali ini tongkatnya mengibas-ngibas rambut coklat yang tergerai itu dengan senyuman yang tak ku sukai.

Aku tak tahan !! si gendut itu Sh*t !!

Dengan cepat ku seret yeoja itu keluar gerbang.

“y.ya~?? eh ?? o !! ya~!! heyy lepass !! apoo!”erangnya yang terdengar kelimpungan.

Akhirnya dengan tatapan datar ku lepaskan tangannya yang kemerahan .

Dengan cepat ia melipat seragamnya dan menjerit .

“yaaa!! Merah sekaliii !!”

Tanpa menghiraukannya ku sodorkan helmku, ia tampak kebingungan ..

“a.aniya .. kau tak usah berbaik hati padaku .. aku bisa naik bus sendirr yaa!! Jangan menarikku!!”

Tanpa mendengarkan ocehannya aku kembali menyeretnya mendekat motorku.

“wae?!!”bentaknya protes, tapi tatapan datarku mematahkan niatnya .. ia menunduk dan memakai helm yang ku sodorkan lalu menaiki motor dengan pelan dan ragu.

“yaaaa!!! Pelan!! Pelaaann!!”jeritnya ketakutan ..

Belum sempat ia duduk nyaman motorku sudah melaju dengan cepat.

“di mana rumahmu?”tanyaku memelankan kecepatan.

“e? mwooo ??”

“rumahmu! Cepat katakan rumahmu dimana ?”tegasku .

“a.aniya .. ki.kita berhenti di sini saja .. ya? yaaaa!! Ishh KAU? E.ehehe .. gomawo .. sudah mengantarkanku..”jawabnya bingung .. dengan satu hentakan ku hentikan motorku yang berarti akan ada teriakan –again- tapi tiba-tiba suara bising itu terhenti .. tatapan datarku menyelamatkan telingaku.

Ia turun dan berdiam menatapku ..

Ku tunjuk wajahnya dengan biasa saja .. ia kembali menatapku dengan isyarat bahwa dia bingung dengan apa yang ku maksud.

“Helm”

“o ? ahh .. ne .. goma-”

Suara deruan motor yang selanjutnya ku dengar . dengan cepat ku jalankan motorku.

 

Jiyeon pov

 

Tiba-tiba ia menunjuk wajahku ..

*DEG

a.apa ada yang salah dengan wajahku ?

“Helm”

“o ? ahh .. ne .. goma-”

Belum sempat aku berkata ia telah pergi dengan motornya.

“ishh .. uhuukk!! Uhuukk !! asapnya banyak sekali .. ishh .. ya!!!! jika bukan karna terpaksaa !! aku tak akan mengucapkan ‘terimakasih’ padamuu .. wlee >p< pabbo!”gerutuku pada asap.

“aish .. jika begini .. aku akan berjalan kemanaa lagi ?? ini gara-gara namja brandal itu ! jika saja aku push up dan ia tak menyeretku .. aku pasti sudah berada di kelas dan belajar dengan tekun ..”

Pundakku merosot .. ku angkat kepalaku pasrah.

“jika pulang ke rumah aku pasti akan di hukum dengan 30 cambukan T^T appooyo~ andwe ! hhh .. terus sekarang aku harus apa ??”tanyaku lesu.

BRUKK DRRAAAKK BUUUGHH

“kya!”jeritku kecil ku tutup kupingku .. dan berjongkok ..

Arah suaranya berasal di gang tepat di sampingku . ottokhae ? apakah terjadi perampokan ??

BUAAGHH

Ku intip gang itu dengan hati-hati ..

*DEG

Di situ hanya ada 1 yeoja yang ketakutan 2 namja dan orang tadi .

“pencuriii … tolooong pencuri..”teriak yeoja itu histeris.

Yeoja itu menunjuk-nunjuk namja berandalan yang tadi membawaku .. namja itu tengah sibuk menghabisi 2 namja yang tak berdosa .

“YA~ !!! HENTIKAAAANN !!”teriakku yang berhasil membuatnya berhenti sejenak.

“AKU AKAN LAPOR POLISI !! CEPAT PERGI DARI SINI!!”ancamku.

Hingga ke dua namja babakbelur itu lari ketakutan .

Ku hampiri namja berandal itu dengan asap yang keluar dari kepalaku.

“beraninya kau melakukan ini pada nona yang tak berdosa ??”bentakku . tanpa mendengarkanku ia berjalan melewatiku dan langsung saja berjalan ke arah yeoja malang itu dengan tatapan seramnya.

Dengan cepat ku halangi dengan membentangkan kedua tanganku di depan yeoja itu .. tangannya mengangkat mataku tertutup .. aku pasrah ..

Tiba-tiba ..

“dompetmu slamat”

*DOENG ?

Satu kata yang datar .

Ku buka mataku dan menatapnya bingung ,tiba-tiba yeoja itu mengejar si brandalan itu dan menghalangi jalannya.

“a.aaaahhh .. kyyaaa .. ghamsamida .. eum .. apa kau sudah punya yeojachingu ?? kau itu keren sekali .. kyaa .. tampan!! Dan juga berani .. ah ! minta pin nya dong .. biar lebih akrab”jerit yeoja itu kagum.

*NGEK (?)

a.apa aku salah taksir ?? berarti itu tadi .. huwaaa .. aku salah sangkaa !!

“berisik”ucap si brandal itu yang langsung berjalan menuju motornya.

Keceriaan dan kekaguman yeoja itu seakan terhapus .. rautnya seperti terserang jantung akut , pundaknya merosot dengan mulut yang menganga.

“eh .. yaa!! Ya! .. tunggu aku !!”

“m”responnya.

-_- apa nya yang keren ? judes begini . >p<

“ka.kau mau pergi kemana ??”tanyaku berusaha baik.

“urusanku”singkatnya.

*GLEK

“aniya aniya .. bolehkah aku ikut denganmu ? aku tak ada tujuan .. jika aku pulang ke rumah .. aku akan di cambuk 30 kali .. dan pasti sakit .. lalu aku tak bisa duduk ataupun berdiri lagi dengan normal .. bekas cambuknya juga pasti lama hilangnya .. ibuku itu galak .. belum di rumah .. nanti di sekolah pasti aku akan menjadi bahan ejekan karna kakiku bengkak dan jalanku aneh seperti piguin.. jebal .. tolong aku yang malang ini..”cerpen ku.

“hooooaamh .. hmm .. naik!”

Aku masih terdiam .. ia menatapku di balik helmnya.

“itu ..”aku menunjuk helmnya .

Dengan sekali gerakan ia memberikan helmnya -lagi- untukku .

“hehe ..”kekehku yang langsung naik ke atas joknya.

“kyyaaaaa!!”

Ku pegang helmku erat-erat ..

Aishh .. aku harus membiasakan hal ini .

~

“ghamsamidaa ..^^”sahut pelayan toko itu.

Dengan rasa bersalah ku berjalan dengan 2 cup kopi moca di tanganku .

“walau bagaimanapun ia adalah namja yang baik .. walaupun terkadang aku harus menahan kesal padanya, aishh cuaca semakin dingin saja.”gumamku.

Langkahku terhenti ..

Aku melihat namja itu sedikit menggigil .. hidungnya memerah .. ia tengah menghangatkan tangannya .

Aku kembali berbalik dan lari dengan sekuat tenaga agar cepat sampai ke dalam toko pakaian.

~

Aku lari dengan cepat .. menjaga keseimbangan dan mengatur nafas di antara salju-salju ini membuatku sesak.

“hoshh .. hoshhh .. mianhae ..”desahku sembari menyodorkan kopi padanya.

Tanpa mengucapkan sepatah kata .. ia meneguk habis kopi itu dan melemparkan sampah nya ke dalam tong sampah.

Hmm .. dia memang seperti itu ..

“ssrrllk hacchiiw!”

“o ? a.ahh .. pakai ini .. tadi aku membelikannya untukmu.”ucapku menyodorkan syal merah tebal itu.

“ani”jawabnya singkat.

“e?” arrrr .. namja ini !!!

Tiba-tiba ia menarik pundakku mendekat dengannya.

*glek

Tapi kekagetanku belum cukup hingga di situ .. ia menarik syalku dan kemudian ia pakai, ia melihat sarung tanganku yang memang sengaja kedodoran dan besar .. lalu ia copot dan ia pakai ..

“aku tak butuh syal mencolok itu”ucapnya yang merasa nyaman dengan semua benda milikku itu.

Eeerrrr .. “YAAA e?”

Belum sempat aku mengeluarkan uratku tiba-tiba ia mengaitkan syal merah itu padaku dan menarikku ke atas motor.

Aku terdiam dalam bingung .. motor belum juga bergerak walaupun asap sudah mengepul kemana-mana .

“wae geure?”tanyaku.

“tangan”

“nde?”

“tanganmu cepat!!”tegasnya .

Ku julurkan tanganku bingung .. tapi ia menuntunku menuju saku di kedua sisi tubuhnya .

“e? eh .. 0///0”

“cuaca buruk”singkatnya lagi.

*DAG*DIG*DUG

Namja ini .. kelihatannya saja keji .. brandal .. tapi hatinya baik sekali .. ia begitu perhatian .. andai aku bisa menghilangkan kebiasaanya berkomunikasi yang selalu seperti itu .. akan lebih menyenangkan bisa selalu berbicara ..

“e? apa yang sedang ? aish”

~

-TBC-

kalo bagus RCL yaaa .. phayy .. !! phaaayyyy !! ^W^

I’M A LONER ..


Gambar

I’M A LONER ..
 
I’M A LONER ..
[[ONESHOT]]
Author: Lee Yoora (NARDA)
MainCast: Park Jiyeon and ALL MEMBER B1A4 >.<
SuportCast:Lee Jieun and Vent Vent (actris Cina)
Genre: Friendlly, Sad. And Happy End.
Rating: S.O.G (SemuaOnakGaul) ^0^
>>Kisah ini di angkat dari kisah nyata .. gkgkgkgkk .. yaahh ketauan curcol deh !! >p< .. haha .. -__- ya sudahlahh .. inilah kisahku yang ku tuang berupa cerita pendek ini ..<<
>0<
HAPPY READING CHINGUDEUL !!

Baca lebih lanjut

LOVE KISS END !!!


love-kiss

~~LOVE KISS !~~

Tittle : LOVE KISS !

Rating : PG-15

SEBELUMNYA >>BAD BOY<<

Genre : Romance.

Cats : JIYEON and AlL .. (*.*)

MY FACEBOOKMY BLOG

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

LOVE KISS !

Baca lebih lanjut

LOVE KISS !! (part4)


 

Gambar

\(^*^)/LOVE KISS !\(^*^)/

\(^*^)/LOVE KISS !\(^*^)/

[[1]]-[[2]]-[[3]]

.

 

.

~~LOVE KISS !~~

Tittle : LOVE KISS !

Rating : PG-15

>>BAD BOY<<

Genre : Romance.

Cats : JIYEON and AlL .. (*.*)

>> heloooo .. kembali lagii !! oke .. aku bakal jawab pertanyaan kalian .. 1. Kenapa foto jiyeon gk ada thor ??

Hihii .. itu ada .. cuman mukanya gak ada hahaa !*jahat* bukannya jiyeon pemeran utama ? harusnyakan ada fotonya ?? ah .. ia sih .. tapi menurutku ama poster ini juga udah hoki (?) sengaja buat para readers bingung (?) hhohhohoo ..<<

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

LOVE KISS !

.

Jinyoung pov

=.=’ semalaman ta bisa tidur gara2 mikirin ini .. apa benar aku menginginkan jiyeon pergi ?? hari2ku selalu heboh karnanya .. kesunyianku hilang .. dan aku tergerak untuk berhenti mencopet dan berkerja di kedai juga karna nya .. apa aku benar2 ingin dia menghilang dan menjadi abu ajaibku ?? tapi bukankah jika aku menikahinya .. ia akan menjadi mesin pencetak keuntungan bagiku ?? tapi .. apakah aku setega itu ? aniya .. ku gelengkan kepalakku mencoba berfikir jernih .

Ani tujuan utamaku adalah ..

“suamiku ..”tiba2 jiyeon mengagetkanku.

Ku sibakan selimutku, berpura2 tertidur.

“hmm .. aku tau kau sudah bangun .. ta seperti biasanya? Wah .. suamiku rajin sekali .. bisa bangun sepagi ini .. ^^”pujinya dengan senyum manisnya.

*DEG

“m.memangnya .. ini sudah jam berapa?”tanyaku memastikan.

“ini masih sangat pagi .. whoa .. 1 jam lebih pagi .. biasanya kau bangun jam 10 .. sekarang kau bengun jam 9 .. cukkhae !!!^0^”jeritnya bangga. (?) =_=]

“he? -.-‘ aish ..”gerutu ku pelan .

“ayo.. aku sudah menyiapkan bubur mu .. eh? benar .. aku ta menanyakannya dulu .. hmm .. suamiku kau mau makan apa ??”

“calon !”jelasku cepat.

“aish .. jangan sungkan begitu .. hihii kau ini lucu sekali saat malu2 seperti itu .. aku jadi benar2 bersungguh2 ingin menjadi istri baik untuk mu !! ‘calon’ suamiku^^”

“aku hanya ingin .. mm.”

 “bolehkah aku meminta sesuatu?”ucapku hati2.

“ne, tentu saja .. aku ini adalah yeojachingumu kan?”girangnya.

“bisa kah kau mengabulkan semua permohonanku? Sebagai gantinya aku akan menikahimu ..”ucapku lagi.

Ia terdiam ta bergeming.

“apa aku berlebihan? Ah .. aku ta akan meminta permohonan banyak2 ko !!”ucapku lagi.

Ia menggeleng.”hmm.. ta masalah kau menginginkan apa.. hanya..”ia terlihat kurang sehat . mianhae ..

“hanya apa?”tanyaku hati2.

“seseorang menginginkanku agar hidup semati dengannya dan sebagai gantinya aku harus mengabulkan semua keinginannya .. apakah itu ta terlalu serakah namanya?”ucapnya datar.

“a.a.aku mencintaiimuu .. mana mungkin aku setega itu .. ak.aku benar2 mencintaimu !!”elakku cepat.

“hmm..” ia bergumam kecil sembari tersenyum.

“bohong! Kau hanya memanfaatkanku .. ta masalah .. aku akan mengabulkannya dengan 3 syarat.”nada bicara dan tatapannya yang dingin ini baru pertamakali aku melihatnya.

“jiyeon ..”

“1 kau ta boleh menyentuhku. 2 jangan panggil aku istrimu”

“tapi kita akan menikah? Bagaimana bisa aku ta boleh menyentuh dan memanggilmu istriku??”potongku cepat.

“karrna kau ta mencintaiku..”ucapnya datar dengan tatapan dinginnya.

Glekk

“tap-”

“3 jika kau melanggar kedua aturan itu dengan sengaja aku akan menghilang dan pergi selamanya, hanya hati bersih yang tulus yang dapat merubah ke 3 janji tadi”ucapnya dingin.

“ke. Kenapa..”

“naahh .. sekarang? Apa kita resmi menjadi suami istri??” dengan satu kedipan mata sikap dingin dan datarnya berubah menjadi hangat kembali .. apa ini .. apa dia punya beberapa kepribadian?

Aku hanya menggeleng .

“baiklah .. makanan akan siap sebentar lagi .. aku akan kembali..”ucapnya girang seperti biasa.

Set. Ku tahan lengannya sebelum ia beranjak pergi.

Ia berbalik dan tersenyum.

“ah ia .. kali ini kau mau makan apa??”tanya nya.

“maafkan aku .. bisakah kau tarik perkataanmu barusan??”lirihku.

“hihii .. itu ta akan mungkin .. sebuah janji yang telah terucap ta mungkin di tarik kembali kan ?? apa kau ingin menjadi seseorang pengingkar janji??”tanya nya.

“aku ..”

“hmm .. jangan khawatir .. aku akan membantu semua masalahmu .. kajja kita makan!!”

“tunggu .. i.ini semua .. aku .. aku ta bersungguh2 ingin menjadikanmu pencetak keuntunganku .. tolong tarik kembali ucapanmu .. dengan begitu ..”

“hmm ??”

“d.dengan begitu .. hhmm.. begini saja .. 3 bulan .. aku hanya butuh tiga bulan !!”ucapku susah payah.

“?! Eh? aish .. suamiku .. kau ini sakit ? ta seperti biasanya .. mengapa tiba2 kau begitu sulit ?? haha .. :D kajja kita makan ! aku sudah buatkan kau bubur !”ajaknya .. ia menggengam tanganku dan menyuruhku duduk dan makan .

Srtt .

Ia berbalik dan pergi.

“eh ? hari ini kau ta akan menemaniku sarapan ??”tanyaku.

“aniya .. percumah saja ^^ itu ta akan membuatmu mencintaiku kan ? makanlah yang banyak .. aku akan mencuci baju2mu.. ne? s.suami .. ku?^^”ucapnya dan berbalik pergi.

‘aish .. mengapa begitu canggung ? semua ini salahku .. ya ampun selera makanku menurun drastic !! jebal .. keluarkan aku dari masalah ini !!’

“jiyeon mencuci ? bukankah ia menggunakan sihirnya?”

Ku cekatkaan tubuhku dan pergi menyusulnya.

Kkrrkt .

“eh? si.sii.sii.siapa dia ??!!!”tunjukku kaget.

“e.eh ..”gumam yeoja itu yang ikut kaget melihatku.

“eh?”erang jiyeon .

Ku tutup mulutku dank u kibaskan sebagai isyarat agar yeoja itu ta member tau jiyeon tentang kehadiranku.

“ah!”angguk yeoja itu.

“ada apa jieun~ah ??”tanya jiyeon.

“ah .. aniya.. aku hanya bingung saja .. mengapa kau benar2 hebat ? padahal kau baru belajar mencuci kemarin .. tapi lihatlah !! cucianmu bersih sekali !!”seru yeoja itu girang.

“nnggghuuuff!!!”di ikuti dengan gonggongan anjing yang yeoja itu bawa.

“oh iya .. di mana kau memungut makhluk ini ?”ucap jiyeon sembari mengelus anjing itu.

“ahahahaha .. kau ini dia itukan saudaramu! ah .. namanya Changmine .. sejak pertama bertemu aku menyukainya !! ia sangat menggemaskan ! lihat ia selalu ada di dekatku .. ^^ manisnya..”tutur jieun.

“yaah memang begitulah ^^ seperti saudara sendiri .. haha..”

‘apa?sejak kapan si ayam bodoh itu mempunyai teman??’

“sshh .. shh .. sepertinya aku..”

“eh ? jiyeon!! Kau mengendus apa ??”tanya jieun bingung.

Ia berbalik dan .. matilah aku .

“eh? emm .. aku .. ku fikir kau sedang apaa .. tapi kau mencuci rupanya a.akupergi bye!”pamitku sembari menuruni anak tangga dan pergi.

“hhhh .. ayamku itu ..”

..

**aniya .. percumah saja ^^ itu ta akan membuatmu mencintaiku kan ? makanlah yang banyak .. aku akan mencuci baju2mu.. ne? s.suami .. ku?(^~^)**

Nadanya saat berbicara tadi .. terdengar sedikit aneh. Senyuamnya juga sangat pahit .. bahkan saat ia memanggilku dengan kata ‘suamiku’ ia terlihat sangat ragu..

Ini benar2 sulit .

..

“hey ?! bagaimana ?? persiapkan mentalmu!! 3 hari lagi akan ada  bulan purnama !”seru minho sembari menepuk pundaku dan mengacungkan botol sojunya seakan2 ada pesta besar.

“hhhh..”

“eh? wae ire chingu?!”

“aku sangat bingung !!”

“ah .. ceritakan padaku !”desak minho antusias.

“jiyeon menyetujuinya .. ia akan menuruti semua kemauanku asalkan aku menikah dengannya dengan 3 syarat yang menurutku itu ta masuk dalam fikiran ku !!”ku remas rambutku frustasi.

“hhhahh?!! Jangan katakana yeoja bernama jiyeon itu adalah makhluk yang kau ceritakan ?!? dan temanmu itu adalah kau sendiri ??! jadi kau berbohong mengenai ini padaku ??! jadi itu benar2 dirimu ??!! hhh .. aku ta percaya ..!! kenapa kau ta memberi tauku sebelumnya ??! baiklah .. ! cepat menikah dengannya !! keuntungannya di bagi 2 ya !! 50% untukku dan sisanya untuk mu ok ?!!”tuturnya gembira.

“minho..”

“wah .. mengasikan sekali berbisnis denganmu !”

“minho.. ada sedikit masalah di sini..”

“baiklah .. 3 hari ini persiapkan pernikahanmu !! aku akan menyiapkan ritual memusnahan makhluk itu tepat saat malam pertama ! jadi kau ta usah repot2 mengurus ritual yang panjang itu ne?!”ucapnya heboh dan meneguk soju itu dengan sekali tenggak .

“hhh .. percumah.”

“ta ada yang percumah kawan !! ingat bagian ku ya !! ah iya .. tadi .. kau bilang ada sedikit masalah ? apa itu??”desak minho.

“hhhhh .. masalahnya sekarang .. aku sudah benar2 menyukainya … sedangkan kau? Kau hanya memperburuk situasi saja ! kau membuatku frustasi !!”bentakku frustasi.

*“apa aku berlebihan? Ah .. aku ta akan meminta permohonan banyak2 ko !!”*

*“bisa kah kau mengabulkan semua permohonanku? Sebagai gantinya aku akan menikahimu ..”*

Hhhhh .. benar .. ucapanku waktu itu benar2 sangat kejam .. sebegitu egoiskah aku ? slama ini ia sangat baik padaku .. kejam .. aku ini makhluk apa hingga sekejam itu ? berpura2 hanya demi keuntunganku saja .. hh .. benar juga .. aku ta pernah mencoba memahaminya dan membuka hatiku untuknya.. sama sepertiku .. ia juga pernah berkata ia di usir dari gua tempatnya ber.asal .. dan aku ? aku yang menjadi namja pembangkang ini juga terusir dari rumahnya dan di campakan oleh orangtua .. *DEG ia sama sepertiku .. kesepian tanpa tempat tinggal yang layak dan teman yang mampu mengerti diri satu dan lain ..

*suamikuu .. !!! suamikuu !!!^0^ haha ..*

Saat ia hadir .. suasana berubah dratiss rasa2nya jika ia ta ada .. keadaan yang seperti ‘ini’  lagi ta akan pernah muncul untuk yang ke 2 kali .. kecuali dia kembali hadir tanpa pernah pergi lagi .

“oh jebal .. hei Jung Jinyoung kau ini kenapa .. ??!!”

“owwh men !! kau lebih parah dari pada yang ku bayangkan !! hh.. jika itu kenyataannya .. lebih baik kau selesaikan saja sendiri .. aku akan angkat tangan dalam masalah pribadimu..”ucap minho yang ikut frustasi .

“mm .. tapi .. jika kau lebih memilih menghilangkan hantu itu .. panggil aku ya !! kita bagi dua hasilnya oke??”senggol minho.

*efek petir muncul*

“k.KAUU !!!”bentak jinyoung yang membuat minho merinding dan pergi sembari menggeridik .

“hh!!”ku buang nafasku dalam.

~

Ku sibakan tirai pemisah antara kamarku dan jiyeon .

“dia ta di sini .. apa mungkin pergi bersama temannya?”gumamku pelan.

Ku lewati anak2 tangga itu santai.

Karna penasaran akhirny ku putuskan tuk pergi ke atas (kamarmandi).

Pintu terbuka .. ternyata jiyeon masih berkutat dengan cuciannya .

“e? ini sudah jam berapa ? mengapa kau masih mencuci??”tegurku yang mulai sedikit mencoba mengerti dia.

“hhmm J”ia hanya tersenyum menanggapinya .

“sebegitu inginkah kau menikah denganku? Walaupun aku bukan orang yang baik untukmu ??”tanyaku datar.

“hihii .. nde ! walaupun kau jahat sekalipun aku akan menikahimu .. aww !! perih ! ishh ..”ucapnya lalu tiba2 merintih kesakitan karna tangannya melepuh akibat deterjen baju.

“heh!” kuhampiri dia cepat

“Tanganmu melepuh ..!!”bentakku khawatir. Ku lirik dia yang masih terdiam. “dasar bodoh!! Kenapa kau menyiksa dirimu sendiri.. huh?!”ketusku.

“gwenchana .. aku ta menyiksa diri sendiri .. aku baik2 saja..”elaknya.

“apanya yang baik2 saja ?!! cepat ikut aku!”

“jinyoung ..”

~tbc~

Nyingnyong author: KALIAN MAU KELANJUTANNYA?? HARAP RCL YANG BANYAK !! hahahaaa .. *efectpetirmuncul*

\(A^A)/ <= menyeramkan ..

My KIss Is You !! (part4)


Gambar

~ My kiss is you !! ^*^) ~

.

*PART 4*

>menyebalkan<>my blue<>MY yeoja is Pabboya !!<

Tittle: My Kiss Is You :* (FULL_KISS)

Author: [[NARDA]]-[[LEE YOORA]]

Genre: Romance , friendly , abstrak.com . J

Cast’s: * Park Jiyeon as Jiyeon or/si HERI (hebohsendiri) :3 *

* Lee Jieun as Jieun or/Iu *

* Choi Sully as Sully or/ooe :3 *

* Lee Joon as Joon or/si ganteng berotot <3 *

* Choi Minho as Minho or/Shini Gami(dewapencabutnyawa) *

* and Other’s *

Rating: R (Remaja) 17 s/d 45 thun (45*remajatanggung*)

Huhuhahaa .. XD

Jeongmal gomawo udah mau mampir .. aku pribadi yang berstatus masih author abal2an *karna.banyak.absen.di.pjyff* sangat berterimakasih FFku ada yang mau baca juga !! hahaa ..

~

~ H^pp¥__R3^D!n9 ~

~

Baca lebih lanjut

My Kiss is You !! (PART3)


Gambar

~ My kiss is you !! ^*^) ~

.

(part1)(part2)*PART 3*

>My Blue<

Tittle: My Kiss Is You :* (FULL_KISS)

Author: [[NARDA]]-[[LEE YOORA]]

Genre: Romance , friendly , abstrak.com . J

Cast’s: * Park Jiyeon as Jiyeon or/si HERI (hebohsendiri) :3 *

* Lee Jieun as Jieun or/Iu *

* Choi Sully as Sully  :3 *

* Lee Joon as Joon or/si ganteng berotot <3 *

* Choi Minho as Minho or/Shini Gami(dewapencabutnyawa) *

* and Other’s *

Rating: R (Remaja) 17 s/d 45 thn (45*remaja.tanggung*)

Huhuhahaa .. XD

Jeongmal gomawo udah mau mampir .. aku pribadi yang berstatus masih author abal2an *karna.banyak.absen.di.pjyff* sangat berterimakasih FFku ada yang mau baca juga !! hahaa ..

~

~ H^pp¥__R3^D!n9 ~

~

Baca lebih lanjut

~ My kiss is you !! ^*^) ~ .


Gambar

~ My kiss is you !! ^*^) ~

.

 

*PART 2*

sebelumnya (part1)

>MENYEBALKAAAN!!!< >Liar’s Smile<

Tittle: My Kiss Is You :* (FULL_KISS)

Author: [[NARDA]]-[[LEE YOORA]]

Genre: Romance , friendly , abstrak.com . J

Cast’s: * Park Jiyeon as Jiyeon or/si HERI (hebohsendiri) :3 *

* Lee Jieun as Jieun or/Iu *

* Choi Sully as Sully or/ooe :3 *

* Lee Joon as Joon or/si ganteng berotot <3 *

* Choi Minho as Minho or/Shini Gami(dewapencabutnyawa) *

* and Other’s *

Rating: R (Remaja) 17 s/d 45 thun (45*remajatanggung*)

Huhuhahaa .. XD

Makasih udah mampir .. hello naneun Narda mida or Lee Yoora ^^ salam enal semuaa !! aku balik lagi bawa oleh2 nih !! silahkan bacaaa .. !!! X)

~ H^¶¶y R3^D!n9 ~

.

Baca lebih lanjut

~ My kiss is you !! ^*^) ~


    .

    *PART 1*
    >MENYEBALKAAAAN !!<
    Tittle: My Kiss Is You :* (FULL_KISS)
    Author: [[NARDA]]-[[LEE YOORA]]
    Genre: Romance , friendly , abstrak.com . 
    Cast’s: * Park Jiyeon as Jiyeon or/si HERI (hebohsendiri) :3 *
    * Lee Jieun as Jieun or/Iu *
    * Choi Sully as Sully or/ooe :3 *
    * Lee Joon as Joon or/si ganteng berotot 0< !!”

    Baca lebih lanjut

~(0o0 JEONGMAL ?!~


Gambar

~(0o0 JEONGMAL ?!~

 

~~

Tittle: ~(0o0 JEONGMAL ?!~

Author: [[NARDA]]-[[LEE YOORA]]

 

Genre: Romance , Friendly .

Rating: R (remaja)

AUTHOR: Lee Yura !!  XD

~> Via [[Facebook]] ~> via [[BLOG]]

Mancast: Park Jiyeon , Lee Jieun , Choi Miho , Kim Kibum,and the genk .

~

Me Talk !!!

Annyeonghaseyo !! lama hiatus !! keke~ maaf yaa .. kelanjutan FF ‘LOVE KISS’ aku tunda postnya .. karna sesuatu menimpa notebook ku .. terpaksa install ulang .. dan ter`jadilah masalah besar2an .. T^T sedih .. tapi tenang aja .. author pasti post ko ..mumpung jln critanya masih di jalan soeharto (?) haha ..

Wokeh deh !!

~HAPPY REDING !!~

.

~ Baca lebih lanjut